Cara Mudah Unbanned Asphalt 8 - Airborne

Dua hari saya tidak bisa bermain salah satu game balap favorit saya Asphalt 8 - Airborne karena di Banned oleh pihak Gameloft. Ya itulah resiko bermain menggunakan Apk Modifikasi (Curang), Sempat bingung juga karena sudah saya Uninstal dan instal ulang Asphalt 8 tapi ketika dibuka saya masih saja di Banned.
Cara Mudah Unbanned Asphalt 8 - Airborne
Lalu saya coba tanya ke guru tanpa tanda jasa Google dan menemukan jawaban yang cukup mengejutkan, jadi saat pertama kali kita membuka game Asphalt, game akan mengidentifikasi informasi HH yang kita gunakan untuk bermain game Asphalt, dan jika kita menghubungkan game dengan akun Google Plus game juga akan mengidentifikasi informasi akun Google Plus yang dihubungkan dengan game. Lalu saat ketahuan bahwa kita bermain curang atau menggunakan Game yang di Modifikasi kita akan di Banned lalu, informasi Akun google plus dan HH kita akan di masukan dalam daftar Blacklist. Informasi HH dan akun Google Plus kita sudah tersimpan dalam server gameloft dan masuk dalam daftar Blacklist, itu sebabnya kenapa kita masih di Banned walaupun sudah Uninstal dan instal ulang Asphalt 8. Intinya kita tidak bisa bermain lagi game Asphalt 8 di HH yang sudah masuk dalam daftar Blacklist atau menghubungkan game dengan Google Plus yang sudah di Blacklist.

Nah lo ngga bisa maen Asphalt 8 lagi. Tenang, masih bisa ko, beli aja HH baru :). Bercanda, setelah saya coba Uninstal, Instal, Uninstal, Instal dan tetap tidak ada perubahan akhirnya saya menemukan celah untuk bisa bermain Asphalt 8 lagi (Unbanned). Berikut Trik atau cara mudah unbanned Asphalt 8 - Airborne :

Cara Unbanned Asphalt 8 - Airborne :
  1. Clear Data/Hapus Data Asphalt 8 lalu Uninstal/Copot Asphalt 8 (Setting/Aplikasi). Sebelum Clear Data Asphalt 8 Pindah dulu Data Asphalt 8 yang ada Di Android/Obb ke Folder lain supaya tidak ikut hilang.
  2. Instal lagi Asphalt 8 Apk Dan kembalikan data Asphalt 8 yang dipindah tadi ke Android/obb.
  3. Aktifkan data seluler HH kalian/hubungan dengan wifi dan Buka Asphalt 8 - Airborne.
  4. Setelah masuk akan ada 2 pilihan untuk Verifikasi data, pilih salah satu bisa wifi, bisa jaringan seluler.
  5. Game akan meverifikasi data yang diperlukan dan setelah Verifikasi data yang diperlukan selesai, langsung keluar dari game dan matikan Data seluler/Wifi kalian.
  6. Buka lagi Asphalt 8 dan lihat apakah kalian masih di Banned?
Gimana? Masih di Banned kah? ngga kan. Kenapa bisa begitu? Jadi saat pertama kali membuka game Asphalt 8, game akan meverifikasi data yang diperlukan untuk bisa melanjutkan game, kenapa saya suruh keluar dan menon-aktifkan data seluler/wifi setelah verifikasi data yang diperlukan selesai? Karena jika kita tidak melakukan itu game akan melakukan verifikasi lagi untuk melihat informasi HH kita (kalau verifikasi kedua terselesaikan dijamin kalian bakal kena Banned lagi). Dengan menon-aktifkan data seluler/wifi maka game tidak bisa melakukan verifikasi kedua untuk melihat informasi HH kita dan akhirnya l kita bisa balapan lagi.

Tips Buat Yang Udah Pernah Di Banned :

Tips Buat Yang Belum Pernah Di Banned :


Itulah Cara Mudah Unbanned Asphalt 8 - Airborne dan sedikit tips yang semoga bisa membantu, silahkan berkomentar bila ada yang sulit dipahami. Sampai jumpa lagi di post Dunia Android berikutnya.

Label: